Jumat, 24 Juni 2011

cerita sex - ngentot memek sekretarisku

  • FOTO - FOTO BUGIL BUNGA CITRA LESTARI TERBARU
  • VIDEO PORN JULIA PEREZ
  • FOTO - FOTO BUGIL AGNES MONICA TERPANAS
  • VIDEO MESUM TERBARU SISWI SMU NGANJUK
  • Kumpulan Cerita Dewasa: Dian, Sekretarisku – Cerpen Ita 17tahun dan Anggi - Lihat Photo Ngentot Ita dan Angi Saat itu .... Dian, Sekretarisku. Ia mulai bekerja di tempat kursus bahasa ngentot memek sekretaris seksi plus plus | Ngentot Memek Indonesia ngentot memek sekretaris seksi plus plus. beliau memili sekretaris yang sangat cantik dan seksi dan nampaknya sekretaris itu agak binal Ngentot Sekretarisku Ngentot Bareng Calon Sekretarisku - Cerita Seru Dewasa Bugil Telanjang Ngentot Bareng Calon Sekretarisku, Ini kisah pribadiku yang aku coba ingat-ingat lagi Ngentot Sekretarisku Yang Cantik | Doyan ...
    Ngentot Terapi Dengan Cewek cantik Kata orang, akulah orang yang batten ...Ngentot Sekretaris Cerita Dewasa Ngentot Bareng Calon Sekretarisku - Cerita Seru Dewasa Bugil Telanjang Ngentot Bareng Calon Sekretarisku, Ini kisah pribadiku yang aku coba ingat-ingat lagi setelah lebih dari 9 tahun berlalu.. Nama yang tercantum di sini jelas ...Cerita Sex Ngentotin Sekretarisku Lia Ngentot Sekretaris Cerita Dewasa ngentot sekretaris cerita dewasa yang ada kaitannya dengan ngentot ...

    cerita sex - ngentot memek sekretarisku

    “Hai… Pak Roy kok melamun aja? kenapa nih? kuperhatiin dari tadi kok cemberut and bete begitu???”.

    Blarrrrr…. lamunanku buyar seketika. Tampak disampingku seorang wanita berpawakan tinggi …ohhh ternyata si Noni, temen sekantorku.

    “Ya nih, tadi malem aku ngga bisa tidur, lantaran ada problem yang harus kupecahkan tapi kutak sanggup lagi… anyway, udahlah… lagian aku udah berusaha tuk melupakannya….”, jawabku.

    “Problem apaan sih???, let me know if you don’t mind…”tanya Noni.

    “It’s ok…ngga penting!,” jawabku.

    Aku bekerja di perusahaan asing, sekitar 4 tahun yang lalu, dengan statusku sekarang sebagai marketing manager. Yah lumayanlah, ini berkat kerja keras yang selama ini aku lakukan dan tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak. Sekretarisku, si Noni, adalah partner setiaku selama ini, yah dialah yang mau membantuku sampai larut malam kadang-kadang jika ada project lembur.


    Saat ini umurku 30 tahun, dengan status single. Menurut temen-temen tampangku lumayanlah, atletis, 175 cm/70 kg. Banyak sekali cewek yang tertarik padaku, ada yang ngasih kue lah, ada yang nawarin dinner, eh ada suka kirim surat, termasuk juga si Noni, sekretarisku. Bukannya ngga tertarik dengan cewek selama ini, but aku nggak mau terikat setelah putus dengan mantanku,dia adalah the best ever, aku kepingin menikmati kehidupanku saat ini, of course for the sex need.

    Aku suka sekali memakai celana ketat, dengan baju yang ketat pula, nyaman sekali. Tak kala banyak temen cewek yang sering mencuri pandang saat kulewat di depan meja kerja mereka, terutama pada tonjolan di celana. He he he , hal ini memang kusengaja, hemmhh menambah gairahku jika mereka semakin “garang” memperhatikan hal itu. Hal ini dikarenakan ukuran kontolku yang panjang dan besar. Jika tidak ereksi 9 cm, dan kalau ereksi bisa mencapai 18 cm dengan diameter 3.8 cm. Sebenarnya aku juga sekali dengan seks, tapi setiap kali kepingin, aku selalu teringat pada mantanku.

    Kembali ke lamunanku, aku teringat mantan pacarku yang baru aja nikah. Kami sering lakukan ML kadang di kantorku, mobil atau kadang di sofa rumah. Dia ada wanita yang hebat soal ukuran seks. Tak tersadarkan, dengan lamunan tersebut, aku sekarang udah dalam keadaan bugil di dalam kantor.

    OHHhhhh….nikmat, sambil membayangkan mantanku, aku kocok kontolku… ohhhh…. nikmat…..

    Karena tak tersadarkan dan masih dalam pengaruh imajinasi seksual, si Noni masuk ke ruanganku.

    ” Ahhhhhh….!!!!!”, si Noni menjerit dengan keras. Untung saja sekarang udah jam 8 malam, dimana para karyawan udah pulang, tinggal aku, Noni dan Eva yang ada di ruangan sebelah. Eva adalah teman kerja Noni yang kebetulan saudara sepupunya.

    “Ma….afff…ma af Pak, saya tak sengaja, maaf pak…saya lancang tak mengetuk pintu sebelum masuk ke sini”, si Noni dengan ketakutan berkata.

    Dengan terkejut pula, aku mengejar Noni supaya dia nggak keluar ruanganku, dan ternyata kuraih tangannya, dengan kasar kutarik dan akhirnya dia jatuh ke pelukanku. Dalam hatiku…hemhhh wangi benar cewek ini, dan hemnhhhh payudaranya besar dan kenyal sekali, terasa di dadaku. Semakin nafsu aku dengan cewek ini. Tapi dengan cepat-cepat kuraih pakaianku, dan kupakai celanaku. Tapi kontolku tetep ngaceng… dan semakin ngaceng…, oh sialan pikirku.

    Ternyata si Noni dari tadi memperhatikan bodyku yang sedang bugil.

    Dengan malu-malu dia berkata,

    ” Hemhh nice…and macho…ternyata luar biasa panjang dan besar. Bapak tadi lakukan onani kenapa? Lagi kepingin ya? He he he”, goda si Noni.


    Belum sempat kujawab, dia langsung menarik celanaku, dan memelorotkannya lagi. Kontolku yang dari tadi ngaceng, langsung di sambarnya dan di kocok-kocok. Aku tak bisa berkata kata, surprise sekali bagiku. Selama ini aku hanya lampiaskan lewat onani, ternyata sekarang nikmat sekali. Sekretarisku ini jago juga dalam urusan seks. Dia memainkan kontolku, sambil sesekali menggigit testisku, dan memasukkan hampir separuh kontolku ke mulutnya.

    ” Oh Noni…. terus sayang… ohhhhh… enak sayang…”.

    Tak kalah dengan Noni, kulepas baju dia, dan kuremas langsung buah dadanya. Ohhh, luar biasa besarnya. Tak lama kemudian kita sudah telanjang bulat. Dijepitnya kontolku diantara buah dadanya, ohhh nikmat sekali. 10 menit kemudian, si Noni dengan posisi terlentang dan beralaskan kursi membuatku ingin menancapnya. Tak kusia siakan kesempatan ini, kumasukkan kontolku ke dalam memeknya, kugenjot perlahan-lahan. Oh nikmat sekali, ternyata kenyal dan luar biasa.

    ” Saya mau keluar Pak…. ntar sama-sama ya…. keluarkan di dalam aja Pak… ohhhh…. yesssss…. ooohhhhhhhh”, si Noni mengerang.

    “Ya sayang, aku juga mau keluar”, timpalku.

    Tak lama kemudian crettttt crettt ohhhh uhhhhh…. Vagina Noni banjir dengan campuran mani kita berdua.

    Begitulah sekilas cerita di kantor dengan sekretarisku. Sebenarnya dalam hubungan itu aku menganggap Noni sebagai mantanku yang dulu, karena setiap kali aku hanyalah teringat pada dia. Kami dipisahkan karena faktor keluarga yang tak merestui. Oh Noni, maafkan daku. Fortunately, Noni juga menikmatinya, sex just for fun.

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar